Wednesday 30 November 2016

Kata mutiara "KESULITAN MEMBUAT KITA JAUH LEBIH TANGGUH"




Apa bedanya ikan yang hidup di air deras dengan ikan yang hidup di kolam yang airnya tenang. Ikan yang hidup di arus deras lebih tangguh dan kuat karena terbiasa menghadapi berbagai macam tekanan arus. Contoh tergambar dalam film “Nemo” mahluk-mahluk yang mempunyai banyak tekanan dan ancaman yang membuat mereka masing-masing harus mempertahankan diri dengan baik jika ingin terus selamat. Hampir semua mahluk hidup mempunyai mekanisme pertahanan diri yang berbeda dengan satu dengan yang lainnya. Sama halnya dengan manusia, jika seseorang tidak pernah mengalami berbagai kesulitan dan tekanan hidup, ia tidak pernah belajar mengembangkan diri dan bertahan hidup. Bahkan manusia terkadang di jebloskan dulu dalam sebuah tekanan besar, meski dijatuhkan dalam kondisi yang terpuruk. Keterpurukan yang mendalam akan menimbulkan energi yang begitu luar biasa untuk bangkit.
            Cerita diatas merupakan terjadi pada sepasang Suami Istri Didik dan Lusi Harjianto dari Suarabaya. Mereka betul-betul dalam keadaan yang sangat terpuruk membuat mereka memutar otak untuk keluar dari kondisi tersebut. Mereka berusaha keras untuk mencari jalan keluar dengan berbagai cara positif. Setelah melihat berbagai alternative yang dipilih sebagai jalan keluar adalah produk-produk kaos khas yang bernuansa Islam yaitu seperti huruf-huruf islam maupun gambar yang bernuansa Islam yang di didesain dengan bahan yang berkualitas tinggi sehingga menarik banyak kalangan, terutama kalangan menengah ke atas. Usaha yang di mulai dari industri kecil lambat laun terus berkembang pesat hingga sekarang. Dulunya distribusi hanya mencakup daerah saja sekarang merambat ke penjuru Indonesia. Pelan tapi pasti Raff Cluothing telah menancapkan mereknya di bidang kaos muslim di Indonesia. Apa yang terjadi pada pasangan suami istri ini sebagai contoh, ketika terpuruk bukan semakin down mentalnya atau putus asa, malah semakin berusaha berfikir dan bekerja keras untuk melewati tantangan atau rintangan tersebut.
Kata mutiara Kesulitan Membuat Kita Jauh Lebih Tangguh :
(Seekor singa akan mendapatkan buruannya jika meninggalkan tempatnya, dan anak panah akan bisa mengenai sasaran jika lepas dari busurnya)

No comments:

Post a Comment

Entri Populer